Tingkatkan Pelayanan Penumpang Angkutan Umum

Ratusan Awak Bus TMP Ikuti Penyuluhan 

Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru (Dishub) mengelar kegiatan sosialisai penyuluhan terhadap ratusan awak bus Trans Metro Pekanbaru, Senin (17/12).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Demi sinergitas birokasi untuk peningkatan pelayanan penumpang angkutan umum, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru (Dishub) mengelar kegiatan sosialisai penyuluhan terhadap ratusan awak bus Trans Metro Pekanbaru, Senin tanggal 17 hingga 19 2018 di salahs atu hotel di Pekanbaru.  Plt Kadishub Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT saat dikonfirmasi wartawan, Senin (17/12) melalui Kepala UPTD Pengelolaan Angkutan Perkotaan (PAP) Bagus Saputra MM mengatakan, bahwa kegiatan penyuluhan ini diikusi sebanyak tiga ratus orang peserta dari awak bus TMP yang ada di Kota Pekanbaru.Sementara itu, yang menjadi nara sumber dalam kegiatan itu antara lain, dari Dishub Kota, PT, SPP dan AK serta Jasa Raharja.

''Untuk peserta yang ikut ini terdiri dari beberapa bagian. Seperti pramudi, pramuniaga, sopir dan lainnya. Sedangkan, shipnya sesuai dengan jadwalnya masing-masing,'' ungkap Bagus. Diterangkan Bagus, kepada peserta yang mengikui kegiatan ini agar serius dan bisa memahami apa saja yang disampaikan oleh narasumber.''Kita minta peserta yang mengikuti penyuluhan ini menyimak dengan seksama. Dengan begitu, ilmu dan wawasan yang didapatkan bisa diimplementasikan dalam bekerja. Semoga penyuluhan ini , kedepannya dapat meningkatkan pelayanan kepada penumpang angkutan umum secara cepat dan handal,'' harap Bagus. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar